Media Asuransi, JAKARTA – PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (Cashlez) sebagai perusahaan solusi pembayaran yang terus berkembang dan inovatif, melakukan perluasan kemitraan dengan PT Bank Mayapada International Tbk (Bank Mayapada).
Kerja sama ini tidak hanya merupakan langkah maju dalam ekspansi jaringan merchant, tetapi juga merupakan wujud dari komitmen bersama dari Bank Mayapada dan Cashlez untuk menyediakan sistem solusi pembayaran yang semakin luas digunakan oleh para nasabah dan pelaku usaha di Indonesia.
Melalui kolaborasi ini, Bank Mayapada mendukung para nasabah untuk dapat meningkatkan perputaran usahanya dengan mempermudah transaksi menggunakan perangkat pembayaran dari Cashlez.
Nasabah cukup menjaga saldo rata-rata di rekening Bank Mayapada sebesar Rp50 juta per bulan untuk dapat menikmati perangkat Electronic Data Capture (EDC), tanpa dikenakan biaya sewa.
|Baca juga: Perluas Aksesibilitas QRIS, Cashlez Berkolaborasi dengan SPNPay
Selain memperluas jaringan merchant, Cashlez juga akan memfasilitasi merchant-merchant Cashlez dalam proses pembukaan rekening di Bank Mayapada. Integrasi ini akan mewujudkan pengalaman bertransaksi yang seamless bagi para pelaku usaha maupun nasabah Bank Mayapada.
Melalui kerja sama ini juga, proses pembukaan rekening Mayapada bagi para merchant Cashlez menjadi lebih cepat dan praktis, sehingga merchant Cashlez juga dapat menikmati produk atau layanan lain dari Bank Mayapada.
Pada acara penandatangan kerja sama antara Cashlez dengan Mayapada yang digelar hari 01 April 2024 di Head Office Cashlez, Jakarta, yang turut dihadiri oleh manajemen Cashlez dan manajemen Bank Mayapada, sebagai bentuk komitmen bersama dalam memfasilitasi dan mendukung transaksi digital serta kemudahan dalam pembukaan rekening yang aman, dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya merchant sebagai pelaku usaha yang membutuhkan rekening bank dan fasilitas pembayaran yang menunjang bisnisnya.
“Kerja sama ini merupakan wujud komitmen Bank Mayapada untuk mendorong pertumbuhan usaha nasabah-nasabah kami sekaligus upaya kami untuk terus membangun ekosistem digital Indonesia. Kami berharap kolaborasi ini akan mendorong akses pembayaran yang lebih lebih luas bagi para pelaku usaha di Indonesia mengembangkan usahanya,” ujar Thomas Arifin, Wakil Direktur Utama Bank Mayapada dalam keterangan resmi dikutip, Kamis, 4 April 2024.
Irianto Kusumadjaja, Presiden Direktur Cashlez, mengatakan melalui kerja sama ini dengan peningkatan jaringan merchant, perseroan bertujuan untuk memberikan akses yang lebih mudah untuk setiap pelaku bisnis dan pelanggannya dalam melakukan transaksi dan memastikan proses transaksi berjalan dengan lancar dan intuitif. “Hal ini seiring dengan tujuan kami untuk ikut terus berkembang dalam ekosistem pembayaran digital yang inklusif,” ujarnya.
Editor: Achmad Aris
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News