1
1

Asrinda Re Broker Adakan Buka Puasa Bersama Mitra dan Santuni Anak Yatim

Direktur Utama PT Asrinda Arthasangga (Asrinda Re-Brokers), Eko Supriyanto Hadi (kiri) didampingi Direktur Asrinda, Agus Hartana (kanan) foto bersama anak yatim dan pengurus yayasan, usai memberikan santunan, pada acara buka puasa bersama Asrinda dengan mitra usaha dan anak yatim, di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu, 13 Maret 2024. | Foto: Media Asuransi/Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – PT Asrinda Arthasangga atau yang biasa dikenal dengan Asrinda Re Broker, mengadakan acara buka puasa bersama dengan mengundang mitra usaha dan memberikan santunan kepada anak yatim setiap tahunnya di bulan Ramadan.

Acara yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara karyawan dan pimpinan ini, juga dimaksudkan untuk lebih menjalin hubungan yang lebih dekat dengan mitra usaha Asrinda Re-Brokers. Selain itu juga untuk berbagi kebahagian dan berbagi rizki kepada anak-anak yatim yang membutuhkan.

Direktur utama Asrinda Re-Brokers, Eko Supriyanto Hadi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini merupakan tradisi tahunan yang diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antara perusahaan dan para relasi. Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, momen buka puasa bersama menjadi lebih istimewa karena dapat memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan antar sesama.

“Kami sangat menghargai kepercayaan dan kerja sama yang telah terjalin selama ini. Dukungan dari para relasi merupakan salah satu kunci utama keberhasilan perusahaan kami. Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para relasi dengan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan kami. Dan kami berharap hubungan yang baik dengan para relasi dapat terus terjalin dan semakin erat di masa depan,” kata Eko.

Di akhir sambutannya Eko juga mengingatkan perlunya merenungkan makna bulan Ramadan. Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah dan ampunan. “Mari kita manfaatkan bulan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” tuturnya.

Acara buka puasa dan santunan yang dihadiri ratusan mitra usaha ini berlangsung khusu’ dan khidmad. Dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjut dengan tausiyah yang sampaikan oleh ustadz kondang, Tauffiqurahman, atau yang biasa dikenal dengan ustadz pantun.

Arief

editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Antam Hadirkan Emas Batangan Tematik Idulfitri 1445 H
Next Post Asuransi Astra Selenggarakan Literasi Keuangan Syariah di Lombok Utara

Member Login

or