1
1

ISEA Going Whoosh to Bandung

Pengurus dan anggota Indonesian Senior Executives Association (ISEA), foto bersama di stasiun Padalarang, Bandung, usai menikmati perjalanan menggunakan kereta cepat WHOOSH, Kamis, 7 Maret 2024. | Foto: Media Asuransi/Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – Dalam rangka mempererat tali-silahturahmi diantara anggota ISEA sekaligus menjalankan program kegiatan ISEA Tahun 2024, pengurus ISEA menginisiasi “jalan-jalan” ke Bandung menggunakan kereta api cepat ‘Whoosh’ dengan hastag “ISEA Going Whoosh to Bandung”.

Perjalanan ke Bandung dilaksanakan dalan waktu satu  hari menggunakan kereta cepat WHOOSH. Berangkat pukul 09.00 WIB dari Stasiun Halim dan kembali pukul 19.30 WIB dari Stasiun Padalarang. Perjalanan ini diikuti oleh 19 peserta, termasuk  keluarga dari pengurus dan anggota ISEA.

Kegiatan di Bandung merupakan acara santai selain makan siang bersama di restoran Sindang Reret, pengurus dan anggota juga mengunjungi factory outlet (FO), dan belanja oleh-oleh khas Bandung di Kartika Sari. Selama kegiatan, terlihat keakraban diantara para peserta termasuk dengan beberapa keluarga dari peserta.

Ketua Bidang Organisasi dan Pengembangan ISEA, Nanan Ginanjar, mengungkapkan, bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dijaga dan dilaksanakan guna memelihara silaturahmi diantara anggota ISEA. ISEA berharap agar suasana keakraban yang tercipta saat perjalanan dapat terus dipertahankan oleh seluruh anggota.  Sesuai dengan permintaan dari beberapa anggota ISEA, kegiatan seperti ini agar bisa terus dilaksanakan, termasuk diantaranya golf bareng.

“Tidak lupa, atas nama pengurus, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota ISEA yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Nanan.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Simak Tips Produktivitas Tetap Optimal di Bulan Ramadan, Ala Allianz
Next Post Wow, Bitcoin Tembus New All Time High di Atas US$70.000, What’s Next?

Member Login

or