Media Asuransi, JAKARTA – Dalam rangka, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk membuka Priority Center di kantor cabang Buaran, Jakarta Timur. Pembukaan Priority Center ini dilakukan dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada nasabah prioritas.
Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank Muamalat, Hery Syafril, mengatakan bahwa layanan ini merupakan yang ke-7 dan tersebar di 5 kota besar yakni Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Pembukaan ini merupakan bagian dari strategi Bank Muamalat yang diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan nasabah prioritas.
|Baca juga: Bank Muamalat Pacu Penyaluran Pembiayaan Korporasi
“Segmen prioritas merupakan salah satu fokus bisnis perseroan. Saat ini kontribusi segmen prioritas adalah sebesar 25 persen dari total dana pihak ketiga (DPK). Oleh karena itu, pembukaan Priority Center di Buaran menunjukkan bahwa potensi bisnis di segmen ini masih terbuka lebar dan kami akan memaksimalkannya,” katanya.
Priority Center merupakan ruangan khusus untuk nasabah Prioritas Bank Muamalat yang menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan transaksi seperti jalur bebas antri, private dealing room, business lounge, dan meeting room. Syarat menjadi nasabah prioritas di Bank Muamalat adalah memiliki minimal total dana Rp500 juta.
Dengan menjadi nasabah prioritas benefit yang diperoleh antara lain layanan produk premium untuk investasi dan proteksi berbasis syariah serta benefit bebas biaya transaksi. Selain itu, untuk nasabah yang tertarik berinvestasi pada sukuk ritel maupun sukuk tabungan yang diluncurkan pemerintah pada pasar perdana, nasabah dapat membeli secara online melalui saluran internet banking Bank Muamalat.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News