1
1

ALVA Rayakan HPN dengan Layanan Khusus dan Langsung dari Manajemen Perusahaan

Manajemen ALVA dan armada pengantaran unit motor listrik ALVA. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – ALVA adalah solusi gaya hidup mobilitas melalui motor ALVA One dan ALVA Cervo. Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2023 ini, manajemen ALVA melakukan inisiatif untuk turun langsung dalam berbagai aktivitas pelayanan ALVA yang dilakukan pada tanggal 4 September 2023.

Managing Director PT Ilectra Motor Group, Rainier Haryanto, mengatakan bahwa tepat sudah setahun kami berkarya menyediakan solusi mobilitas gaya hidup terbaik bagi seluruh masyarakat sambil berkontribusi dalam menciptakan Indonesia hijau melalui lini produk kami. “Merayakan hal ini, kami wujudkan salah satu komitmen ALVA dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dalam bentuk interaksi secara langsung dengan para pelanggan dan menyediakan solusi penggunaan motor listrik dengan lebih baik,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Sabtu, 9 September 2023.

|Baca juga: Lengkapi Gaya Hidup Modern, Motor Listrik ALVA CERVO Diluncurkan 

HPN merupakan momen penting untuk merayakan hubungan yang berharga antara ALVA dengan pelanggan. Bagi ALVA, pelanggan merupakan pihak yang telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan kesuksesan ALVA. Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk terus memberikan kepuasan terhadap pelanggan, Manajemen ALVA turun langsung melayani pelanggan, dengan melanjutkan pelayanan istimewa yang biasa diberikan oleh ALVA.

Adapun aktivitas-aktivitas yang dijalankan adalah seperti: Pengantaran unit motor listrik ALVA, manajemen memastikan pelanggan menerima motor listrik ALVA dengan kondisi terbaik dan edukasi produk yang tepat. Aktivitas kedua yaitu dukungan layanan pelanggan yang dilakukan melalui telepon, WhatsApp, email, hingga media sosial lainnya. Ini bertujuan untuk mendengarkan seluruh pertanyaan maupun keluhan pelanggan yang dapat dijadikan sebagai landasan dari penciptaan inovasi ALVA di masa mendatang. Tak hanya itu, dalam pelayanan purna jual juga para petinggi ALVA terlibat langsung membantu pelanggan-pelanggan yang melakukan servis rutin berkala di ALVA experience center.

“Kesempatan ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi seluruh pelanggan yang telah banyak mendukung perjalan ALVA hingga hari ini. Kami berharap, kesempatan ini juga sekaligus dapat bermanfaat agar kami bisa mendengar lebih banyak lagi masukan dari seluruh pelanggan. ALVA akan selalu berupaya untuk saling bersinergi untuk meningkatkan segala pelayanan yang ditawarkan demi menyediakan pengalaman berkendara masa depan terbaik.” Tutur Rainier.

 

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Di Tengah Polusi Udara Tinggi, Allianz Indonesia Beberkan Tips Olahraga agar Tetap Nyaman dan Aman
Next Post FICO Memberdayakan Bisnis di Indonesia dengan Platform Cloud Industri Terkemuka

Member Login

or