Media Asuransi, JAKARTA – Golden Rama Tours & Travel meluncurkan program bertajuk 53JUTA (Sejuta) KEJUTAN. Program 53JUTA (Sejuta) KEJUTAN dihadirkan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia Golden Rama dengan menebarkan jutaan hadiah. Pada program ini, pelanggan berkesempatan memenangkan beragam liburan menarik dengan membeli produk dan layanan unggulan dari Golden Rama.
Selaras dengan tema kampanye sebelumnya, yaitu “Tambah Semangat”, melalui program ini Golden Rama ingin membuka kesempatan kepada 172 ribu pelanggan setia untuk memenangkan beragam hadiah menarik yang akan semakin menambah semangat liburan. Mulai dari hadiah utama berupa tiket perjalanan ke berbagai destinasi, seperti Paris, Tokyo, Hong Kong, dan Bali hingga mendapatkan pengalaman liburan dengan cruise atau kapal pesiar ke Singapura.
Berdiri sejak 1971, Golden Rama Tours & Travel telah membuktikan sepak terjangnya di industri pariwisata. Selama 53 tahun berdiri, Golden Rama telah melewati berbagai tantangan dan perubahan zaman, terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Hal ini terbukti dengan adanya peningkatan secara finansial dan segi penjualan beberapa tahun terakhir semenjak melewati masa pandemi Covid-19.
General Manager of Communication and CRM Golden Rama Tours & Travel, Ricky Hilton, mengungkapkan bahwa selama 53 tahun, perseroan telah tumbuh, berkembang, dan bertahan mengikuti perubahan zaman. Terutama saat masa-masa pandemi Covid-19 yang sangat berpengaruh terhadap finansial Golden Rama.
“Meski begitu kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Dengan strategi yang adaptif dan inovatif, kami berhasil melewati masa krisis pandemi dan kembali meningkatkan kepercayaan konsumen dan memperluas pangsa pasar kami. Terbukti dengan adanya peningkatan yang sangat signifikan sebesar 347 persen di bidang penjualan, terhitung dari masa awal pasca pandemi, kuartal pertama tahun 2022 ke kuartal pertama tahun 2024,” katanya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News