Media Asuransi, JAKARTA – PT Asuransi Allianz life Indonesia (Allianz Life) meluncurkan layanan terbaru, Allianz Blue Eagle Network. Peluncuran layanan terbaru ini sejalan dengan komitmen Allianz Life untuk melindungi masa depan masyarakat Indonesia, terutama melalui proteksi kesehatan, sekaligus menyambut perayaan Hari Pelanggan Nasional 2024. Allianz Blue Eagle Network merupakan sebuah jaringan rumah sakit tepercaya kerja sama antara Allianz Life dan mitra rumah sakit untuk memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah ketika mendapatkan perawatan di rumah sakit.
Pada peluncuran Allianz Blue Eagle Network ini, Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia, Alexander Grenz, menyampaikan bahwa pihaknya memahami kebutuhan nasabah terhadap ketenangan dan kepastian saat harus ke rumah sakit. Bekerja sama dengan jaringan mitra rumah sakit tepercaya, Allianz Blue Eagle Network akan menjadi solusi layanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah saat harus menjalani perawatan kesehatan.
|Baca juga: Ciptakan Budaya Tempat Kerja yang Baik, Allianz Indonesia Raih Sertifikasi Great Place to Work 2024
“Allianz Blue Eagle Network merupakan inisiatif baru hasil kerja sama dengan 24 rumah sakit tepercaya di wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Ke depan, jaringan ini akan terus dikembangkan untuk menjangkau semakin banyak Masyarakat,” ujar Alexander dalam keterangan resmi, Senin, 2 September 2024.
Dia jelaskan, tersedia beragam manfaat bagi nasabah yang berobat ke rumah sakit dalam Allianz Blue Eagle Network untuk mendukung kenyamanan mereka saat berobat atau melakukan perawatan.
Manfaat lain yang tersedia adalah penanggung jawab khusus yang akan mendampingi dan membantu nasabah, terutama terkait proses administrasi. Hal ini sangat penting agar nasabah dapat fokus pada penyembuhan diri saat di rumah sakit. Terdapat juga voucher diskon bagi nasabah yang ingin melakukan Medical Check Up (MCU) di rumah sakit untuk memonitor kondisi kesehatannya.
Berbagai manfaat tambahan ini tersedia sesuai ketentuan di setiap rumah sakit. Namun, semuanya disiapkan dengan tujuan memberikan tingkat kenyamanan lebih karena segala kebutuhan, mulai dari medis hingga non medis dapat terpenuhi dengan baik saat nasabah melalui proses perawatan.
”Kolaborasi yang kuat sangat penting agar nasabah mendapatkan pengalaman perawatan yang optimal selama di rumah sakit. Kami sangat menghargai dedikasi serta kontribusi yang diberikan oleh setiap mitra rumah sakit dalam mewujudkan tujuan ini. Bersama kita akan terus memperkuat jaringan pelayanan Allianz Blue Eagle Network agar dapat menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia,” ujar Alex.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News