1
1

Mengawali Tahun 2025, Bank Sinarmas Buka 2 Kantor Cabang Prioritas

(kiri-kanan) Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman, Direktur Utama Bank Sinarmas, ⁠Frenky Tirtowijoyo, dan Komisaris Utama Bank Sinarmas, ⁠Tjendrawati Widjaja, saat pembukaan Kantor Cabang Prioritas Thamrin. | Foto: Bank Sinarmas

Media Asuransi, JAKARTA – Bank Sinarmas berupaya melayani nasabah dan masyarakat lebih maksimal, dengan membuka dua kantor cabang sekaligus pada 13 Januari 2025. Pembukaan dua kantor cabang prioritas ini menyusul peluncuran kartu kredit Red Diamond untuk nasabah prioritas pada akhir tahun 2024.

Kantor cabang prioritas yang pertama berlokasi di Agora Mall salah satu pusat perbelanjaan terbaru yang berlokasi di Autograph Tower yang merupakan gedung tertinggi di Indonesia dengan lokasi strategis di tengah kota Jakarta, kemudian disusul 15 Januari 2025 pembukaan Kantor Cabang Prioritas Thamrin bertempat di Sinar Mas Land Plaza Menara 1, JL. MH. Thamrin Jakarta Pusat.

Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo, mengatakan bahwa ini merupakan event pertama Bank Sinarmas di tahun 2025, sebagai pembuka di awal tahun kami mempersembahkan kantor cabang prioritas bagi nasabah kami. Sebuah lanjutan dari komitmen kami untuk terus konsisten dalam meningkatkan pelayanan dengan menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan transaksi khususnya bagi nasabah prioritas Bank Sinarmas.

|Baca juga: Peringkat Bank Sinarmas Diafirmasi A- Prospek Stabil oleh Fitch

“Tidak menutup kemungkinan kami akan membuka lebih banyak lagi kantor cabang prioritas untuk ke depannya guna memenuhi berbagai kebutuhan para nasabah prioritas kami,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis, 16 Januari 2024.

Berbagai benefit yang didapatkan dari layanan prioritas yang disediakan pada kedua cabang tersebut meliputi ruang tunggu VIP yang eksklusif, ruang meeting, layanan konsultasi keuangan secara personal, akses ke berbagai produk dan layanan yang ditujukan bagi nasabah prioritas Bank Sinarmas. Berbagai layanan eksklusif yang disediakan tersebut tentunya diharapkan juga dapat memenuhi kebutuhan para entrepreneur yang menjadi salah satu target segmen nasabah prioritas saat ini.

“Kehadiran kantor baru ini menjadi komitmen Bank Sinarmas mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan memperkuat inklusi keuangan yang sejalan dengan program strategis pemerintah. Sekaligus memperluas jangkauan terhadap nasabah prioritas melalui layanan perbankan yang inovatif dan berkualitas,” kata Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman.

|Baca juga: Bank Sinarmas (BSIM) Resmi Spin off UUS menjadi Bank Nano Syariah

Sementara itu Direktur Bank Sinarmas, Miko Andidjaja, menambahkan bahwa niat lebih maksimal melayani nasabah prioritas juga terwujud dalam pemilihan lokasi kantor. Lokasi tentu menjadi pertimbangan utama, agar nasabah dapat merasakan pengalaman perbankan yang lebih baik.

Seperti Agora Mall yang berada pada lokasi prestisius di pusat kota Jakarta dan menjadi one stop banking solution sehingga memungkinkan Bank Sinarmas semakin dekat dengan nasabah prioritasnya. Kantor Cabang Agora Mall memberikan layanan lifetime banking untuk nasabah agar tetap dapat menikmati layanan perbankan hingga weekend. Sementara kantor di Jalan MH Thamrin adalah kantor pusat Bank Sinarmas.

Resmi beroperasinya kedua kantor cabang prioritas tersebut diharapkan dapat menunjang pertumbuhan kenaikan nasabah prioritas Bank Sinarmas 30 persen hingga 40 persen di tahun ini,” ujar Miko.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Calon Menkeu AS Berjuang Menentang Dedolarisasi
Next Post Kinerja Asuransi Non-Jiwa India Tergerus di Desember 2024

Member Login

or