1
1

Allianz Partners berkolaborasi dengan MoneyHero untuk Asuransi Perjalanan

Ilustrasi. | Foto: Allianz

Media Asuransi, GLOBAL – Allianz Partners Singapore dan anak perusahaan MoneyHero, SingSaver, telah bermitra untuk memperkenalkan Allianz Travel Hero. Asuransi perjalanan baru ini bertujuan untuk menyediakan rencana asuransi yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan pilihan pertanggungan.

Allianz Travel Hero menawarkan premi yang rendah sebesar S$3,33 per hari. Asuransi ini mencakup gangguan perjalanan yang tidak terduga, kematian dan cacat akibat kecelakaan, kehilangan dokumen perjalanan, tanggung jawab pribadi, dan masih banyak lagi.

|Baca juga: Allianz Utama Perbarui Asuransi Perjalanan Internasional TravelPro

Melalui platform agregasi asuransi digital SingSaver dan keahlian Allianz, konsumen mendapatkan akses untuk mendapatkan perlindungan perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Pengguna SingSaver dapat membandingkan dan membeli 88 produk asuransi perjalanan dan menikmati penawaran eksklusif.

Dikutip dari laman insuranceasia.com, Minggu, 21 April 2024 disebutkan bahwa polis asuransi “Allianz Travel Hero” ditanggung oleh Tokio Marine Insurance Singapore, dengan Allianz Partners Singapore sebagai penyedia layanan yang ditunjuk.

Sebelum itu, Allianz Partners meluncurkan obrolan online untuk nasabah asuransi perjalanan. Melalui mitra asuransi perjalanannya bernama HCF, Allianz akan dapat menjawab pertanyaan nasabah selama 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.

Allianz Partners Australia meluncurkan fitur obrolan online untuk nasabah asuransi perjalanan mitra HCF. Didukung oleh Cognigy, layanan ini menghubungkan nasabah dengan agen langsung untuk mendapatkan bantuan secara real-time, sehingga meningkatkan aksesibilitas dukungan.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir-Tempino-Jambi Rampung Awal 2025
Next Post Premi Asuransi Umum Afrika Selatan Diramal Tembus US$10,4 Miliar pada 2028

Member Login

or