Media Asuransi, GLOBAL – AXA Hong Kong & Macau (AXA) dan Trip.com menjalin kerja sama dengan meluncurkan Travel Smart. Travel Smart merupakan produk asuransi perjalanan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan beragam para pelancong di seluruh dunia.
Ini adalah langkah penting dalam kemitraan yang sedang berjalan antara kedua perusahaan, yang bertujuan untuk memberikan perlindungan perjalanan yang eksklusif dan komprehensif kepada pelanggan Trip.com. Travel Smart menyediakan tiga rencana berbeda, yakni One-way Trip, Round-trip Lite, dan Round-trip Deluxe.
Setiap rencana disusun untuk memenuhi kebutuhan khusus para pelancong, menawarkan cakupan untuk biaya medis dan kecelakaan pribadi hingga HK$1,5 juta, tanggung jawab pribadi hingga HK$2 juta, serta perlindungan untuk bagasi, penundaan perjalanan, dan pembatalan akibat kondisi cuaca buruk.
Dilansir dari laman Life Insurance International, Selasa, 30 Juli 2024, integrasi kemampuan digital AXA ke dalam sistem pemesanan Trip.com memungkinkan pelanggan dengan mudah menambahkan asuransi Travel Smart ke pemesanan penerbangan mereka dengan satu klik, atau membelinya secara terpisah untuk perjalanan mandiri.
Pelanggan Trip.com dapat mengelola polis asuransi dan mengajukan klaim untuk insiden yang tercakup melalui aplikasi Emma by AXA. Selain itu, mereka yang membeli Travel Smart untuk perjalanan mandiri dapat memperoleh Trip Coins, yang dapat ditukarkan berbagai layanan perjalanan di platform pemesanan, termasuk penerbangan, tiket kereta, hotel, serta atraksi.
|Baca juga:Â Fitch Afirmasi Peringkat Bussan Auto Finance AAA Outlook Stabil
“Melalui kemitraan kami dengan AXA, kami meningkatkan penawaran kami dengan mengintegrasikan berbagai pilihan rencana asuransi ke dalam platform perjalanan satu atap kami. Integrasi ini memastikan pelanggan mendapatkan ketenangan pikiran yang lebih besar selama perjalanan mereka,” jelas Wakil Presiden Trip.com Zhe Wang dikutio
Kepala Petugas Asuransi Umum AXA Hong Kong dan Macau Kenneth Lai menyatakan, seiring meningkatnya permintaan perjalanan, menjadi jelas bahwa asuransi tidak lagi menjadi layanan tambahan yang opsional, tetapi merupakan komponen penting dari paket lengkap untuk pelancong modern.
“Kami menantikan untuk memperdalam kolaborasi kami dengan Trip.com, memastikan pelanggan kami dapat menikmati pengalaman perjalanan yang mulus dengan ketenangan pikiran,” pungkasnya.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News