1
1

Jelang Mudik dan Libur Lebaran, Tugu Insurance Genjot t Mudik

Ilustrasi produk asuransi t mudik untuk kecelakaan diri Tugu Insurance. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – Memiliki asuransi perjalanan saat merencanakan liburan sangat penting guna berjaga-jaga dari risiko kerugian yang tidak terduga, apalagi saat bersiap untuk mudik ke kampung halaman di musim lebaran, tentunya masyarakat perlu  tetap merasa  aman dan nyaman.

Nyatanya, semua risiko bisa terjadi tanpa diprediksi, sehingga perlu diantisipasi. Dengan memiliki asuransi, masyarakat dapat mengalihkan risiko tersebut kepada perusahaan asuransi, agar jika risiko terjadi, perusahaan asuransi sebagai penanggung dapat memberikan ganti rugi sesuai nilai yang telah diperjanjikan dalam polis.

Kali ini, Emiten Anak BUMN PT Pertamina (Persero) yakni  PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali menawarkan solusi perlindungan bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik ataupun liburan Idul Fitri 1445H dengan aman dan nyaman melalui produk asuransi t mudik untuk kecelakaan diri. Kami memberikan perlindungan maksimal bagi masyarakat yang sedang merayakan libur lebaran, baik selama diperjalanan menuju kampung halaman dsb maupun ketika akan kembali kerumah.

|Baca juga: Mengedepankan Komunikasi Digital Untuk Mendukung Kinerja, Tugu Insurance Borong Penghargaan Infobank–Isentia 13th Digital Brand Awards 2024

Sementara untuk cover t mudik meliputi cacat tetap baik sebagian ataupun keseluruhan sampai dengan kematian karena kecelakaan. Tidak hanya itu t mudik juga mengcover hilang atau rusaknya barang bawaan selama perjalanan, serta santunan apabila tempat tinggal pelanggan mengalami kebongkaran. Bagi para pelanggan yang melakukan perjalanan melalui transportasi laut dan udara t mudik juga mengcover biaya santunan untuk pembatalan akomodasi.

Sedangkan harga premi t mudik yang sangat terjangkau  dengan periode waktu dapat beragam diantaranya adalah 14 hari dengan harga Rp 20 ribu, 21 hari dengan Rp 25ribu serta periode terpanjang di 30 hari dengan harga Rp 30ribu, biaya tersebut juga sudah termasuk biaya admin. Dengan demikian, pelanggan bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya selama mudik ataupun libur lebaran.

Tugu Insurance terus berupaya untuk menyediakan layanan asuransi yang terjangkau dan terpercaya. Untuk itu, segera persiapkan persyaratan perjalanan dan miliki asuransi t mudik. Segera dapatkan dengan menghubungi 24/7 via Call TIA di 1500 458 atau Whatsapp di 0811 97 900 100.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Siap Lunasi Obligasi, Peringkat Sarana Multi Infrastruktur (SMI) Ditetapkan idAAA
Next Post Tabrakan Beruntun di Jalan Tol, Apakah Bisa Diklaim?

Member Login

or