1
1

Melesat Dahsyat Tema HUT BRI Insurance ke-35

BRI Insurance merayakan hari ulang tahun ke-35 dengan mengusung tema "Melesat Dasyat", 17 April 2024 di Graha BRI Insurance, Jakarta. | Foto: dok

Media Asuransi, JAKARTA – PT BRI Asuransi Indonesia yang dikenal BRI Insurance merayakan hari ulang tahun ke-35 dengan mengusung tema “Melesat Dasyat”. Acara dilaksanakan secara online dan offline yang bertempat di Kantor Pusat BRI Insurance pada 17 April 2024 di Graha BRI Insurance, Jakarta Selatan

Pada sambutannya Direktur Utama BRI Insurance, Budi Legowo, mengatakan sangat merasakan semangat dan energi yang luar biasa dari seluruh sobat BRINS yang ada di seluruh Indonesia.

Menurut Budi perjalanan BRI Insurance selama 35 tahun bukan waktu yang singkat. “Selama perjalanan ini, BRI Insurance telah mengalami banyak momen berharga, tantangan, dan suka cita bersama. Melalui kerja keras dan dedikasi, telah menjadikan BRI Insurance sebagai salah satu yang terbaik dalam industri asuransi di Indonesia,” kata Budi dalam keterangan resmi, Jumat, 19 April 2024.

|Baca juga: BRI Insurance (BRINS) Raih Peringkat idAA Stabil dari Pefindo

Budi juga mengatakan journey BRI Insurance terbagi menjadi tiga era. Era pertama yaitu Era Kelahiran & Pembentukan yaitu perusahaan mulai terbentuk secara konsisten, yang tecermin dari kinerja perusahaan yang terus meningkat. Kedua Era Perkembangan & Terobosan yaitu era terobosan dan inovasi BRI Insurance, salah satunya dengan lahirnya produk-produk yang menjadi produk unggulan seperti Asuransi Mikro Rumahku dan Kerusakan Tempat Usaha. Terakhir, Era Kemajuan yaitu secara konsisten perusahaan terus menunjukkan kemajuan baik dari sisi kinerja keuangan, layanan sampai dengan penerapan GCG yang baik.

Komisaris Utama BRI Insurance, Kris Hananto, juga mengatakan kebanggaannya terdapat BRI Insurance yang mempunyai kinerja yang sangat baik dan selalu meningkat disetiap tahunnya, semua itu selaras dengan tema HUT perusahaan yang diusung Melesat Dahsyat.

Kemeriahan HUT BRI Insurance ke-35 juga terdapat banyak hadiah untuk seluruh pekerja BRI Insurance se-Indonesia. Pada acara kegiatan tersebut sekaligus sebagai sarana bihalal BOD, BOC, dan DPS kepada seluruh pekerja BRI Insurance yang hadir secara online maupun offline.

“Dengan HUT BRI Insurance ke 35 ini semakin memperkuat kualitas kinerja, baik dari sisi bisnis maupun tata kelola perusahaan, serta menjadi motivasi dalam meningkatkan kreativitas dan kinerja yang semakin baik dengan selalu berinovasi untuk hadir memberikan solusi kepada masyarakat sesuai komitmen BRINS untuk menjadi The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions,” ungkap Budi.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Pertumbuhan Polis Asuransi Meroket saat Lebaran 2024, Berikut Rinciannya!
Next Post Liberty Mutual Insurance Ekspansi di Pasar Asia Pasifik untuk Solusi Risiko Global

Member Login

or