Media Asuransi, JAKARTA – Keberadaan kantor pemasaran baru merupakan langkah strategis dari Panin Dai-ichi Life untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan juga untuk memperluas cakupannya di pasar asuransi nasional, khususnya Jakarta dan sekitarnya.
Peresmian kantor pemasaran ini juga merupakan manifestasi komitmen Panin Dai-ichi Life dalam memberikan perlindungan finansial kepada masyarakat Indonesia.
Kantor Pemasaran yang berlokasi di Golf Lake Rukan Venice Blok B No. 21, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat 11730, diresmikan oleh Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan, didampingi Pjs Chief Agency Officer Panin Dai-Ichi Life, Iskandar Wijaya, Head of Agency Sales Panin Dai-ichi Life, Johan Sutanto, perwakilan mitra bisnis, Franky Wibowo, Indra Kesuma Lingga Putra, perwakilan mitra bisnis, Tommy Mahadi Liong, Owner General Agency I Billion Network, Lu Dison dan perwakilan mitra bisnis, Johan dengan melakukan pemotongan pita.
|Baca juga: Panin Dai-ichi Life Resmikan Kantor Pemasaran di Cengkareng, Jakarta
Fadjar Gunawan mengatakan bahwa dengan diresmikannya kantor pemasaran ini, Panin Dai-Ichi Life mendekatkan diri untuk memberikan layanan kepada nasabah dan meningkatkan pengalaman mereka berasuransi. “Kami juga berupaya terus memberikan solusi yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan keuangan mereka dan menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan perlindungan finansial,” katanya.
Bagi calon nasabah yang ingin merencanakan proteksi finansial, ada key point yang penting untuk diperhatikan. Salah satunya adalah tolak ukur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mewajibkan tingkat solvabilitas (risk based capital/RBC) perusahaan asuransi minimal sebesar 120%. Makin tinggi RBC yang dimiliki sebuah perusahaan asuransi, kondisi keuangannya dapat dikatakan makin sehat. Per 31 Agustus 2023, tingkat RBC Panin Dai-ichi Life berada di level 1365.36% dengan total aset konvensional sebesar Rp 8,7 triliun, jauh melebihi ketentuan minimum OJK.
Panin Dai-ichi Life terus berupaya untuk memberikan inovasi dalam berbagai solusi perlindungan yang cocok untuk setiap tahapan kehidupan dan kualitas layanan nasabah secara keseluruhan. Dengan peresmian kantor pemasaran ini, diharapkan dapat menghadirkan manfaat yang lebih besar bagi para nasabah maupun calon nasabah dalam perjalanan mereka berasuransi.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News