1
1

Bolttech Bermitra dengan HAVA.id Sediakan Layanan B2B Procurement di Indonesia

Bolttech, sebuah perusahaan teknologi asuransi yang berbasis di Singapura. | Foto: ist

Media Asuransi, JAKARTA – Perusahaan insurtech internasional bolttech mengumumkan kemitraan dengan HAVA.id, perusahaan terkemuka yang menyediakan layanan B2B procurement di Indonesia.

HAVA.id akan menawarkan solusi proteksi perangkat bagi pelanggan perusahaan sebagai bagian dari layanan konsultasi dalam bidang pengadaan barang. Lewat solusi ini, inventori perangkat teknologi milik pelanggan perusahaan semakin terlindungi.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, HAVA.id akan memanfaatkan keahlian bolttech dalam menyediakan layanan proteksi perangkat. Maka, portofolio layanan HAVA.id pun bertambah lengkap, mulai dari segmen usaha kecil dan menengah hingga perusahaan berskala lebih besar dan korporasi. Portofolio layanan ini mencakup rencana program proteksi perangkat yang dirancang menurut kebutuhan spesifik.

Lebih lagi, rencana program proteksi ini meliputi berbagai jenis perangkat, termasuk ponsel pintar, komputer tablet, laptop, dan perangkat keras lain yang berpotensi mengalami kerusakan fisik atau zat cair pada periode 12 bulan setelah garansi produk dari pihak produsen berakhir. “Kami gembira bermitra dengan bolttech untuk menawarkan layanan proteksi perangkat terbaik bagi klien,” ujar Andrew You, CEO, HAVA.id dalam keterangan resmi dikutip, Rabu, 29 Mei 2024.

|Baca juga: Pialang Asuransi Axle Asia Ganti Nama Jadi Bolttech Insurance Broker

“Lewat kemitraan ini, kami semakin meningkatkan solusi pengadaan barang, serta memberikan manfaat tambahan dan membuat klien terbebas dari kekhawatiran.”

Lewat kemitraan ini, sambung dia, kalangan perusahaan yang bekerja sama dengan HAVA.id mudah melakukan proses pendaftaran, mengajukan klaim, serta memperoleh layanan pelanggan khusus. Layanan tersebut akan membantu perusahaan melindungi investasi teknologi, serta menjamin efisiensi kegiatan operasional.

“Kami gembira bermitra dengan HAVA.id untuk menyediakan layanan proteksi perangkat bolttech bagi kalangan perusahaan,” ujar Srinath Narasimhan, General Manager, bolttech Indonesia.

“Kolaborasi ini sejalan dengan target bolttech—menciptakan solusi asuransi dan proteksi perangkat yang lengkap untuk meningkatkan layanan mitra. Bersama HAVA.id, kami ingin membuat berbagai perusahaan terbebas dari rasa khawatir karena perangkatnya telah terproteksi sehingga mereka dapat berfokus pada kegiatan inti.”

 

Editor: Achmad Aris

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Bank DBS Indonesia Gelar Indonesia-China Business Forum 2024
Next Post Jasa Marga: 335 Ribu Kendaraan Kembali ke Jabotabek saat Libur Panjang Waisak 2024

Member Login

or