Media Asuransi, JAKARTA – PT AIA Financial (AIA) meluncurkan kampanye terbaru “Rethink Healthy“. Kampanye ini mempromosikan pendekatan yang lebih holistik dan berkelanjutan terhadap kesehatan.
“Rethink Healthy” bertujuan untuk mengubah cara kita melihat kesehatan untuk menjadikannya bagian yang lebih besar dari keseharian kita. Kampanye ini fokus menyerukan definisi baru tentang kesehatan yang akan mendorong lebih banyak orang untuk hidup lebih sehat dengan melakukan kegiatan sehari-hari yang menyenangkan dan mudah diintegrasikan ke dalam rutinitas.
Regional Wellness Report dari AIA mengungkapkan bahwa banyak konsumen di Asia merasa kesehatan sulit dicapai dan tidak dapat dijangkau, dengan 80% merasa tidak sehat dan 57 persen gagal membuat perubahan untuk memperbaiki kesehatan. Berdasarkan Survei Kesehatan Indonesia 2023, hambatan terbesar orang dewasa di Indonesia dalam mencapai kesehatan adalah kurangnya waktu dengan hingga 67,7 persen responden menyebutkan ini sebagai alasan utama tidak melakukan aktivitas fisik.
Chief Marketing Officer AIA, Kathryn Parapak, mengatakan bahwa melalui “Rethink Healthy,” AIA ingin mendorong definisi baru tentang kesehatan yang lebih inklusif dan relevan bagi semua orang. “Kampanye ini mempromosikan pendekatan yang lebih holistik dan berkelanjutan terhadap kesehatan, dengan fokus pada aktivitas sehari-hari yang jika dilakukan dengan lebih penuh kesadaran maka dapat meningkatkan kesehatan dengan cara yang lebih luas dan dapat dicapai oleh semua orang,” katanya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News