1
1

Generali Indonesia Proteksi Para Pelari  LPS Monas Half Marathon 2024

Director Legal and Sharia Business Generali Indonesia, Arry B Wibowo (paling kiri) bersama Chief Marketing Officer  Generali Indonesia, Vivin Arbianti Gautama (kedua dari kiri) secara simbolis memberikan proteksi kepada perwakilan pelari LPS Monas Half Marathon 2024 di Jakarta, 30 Juni 2024. | Foto: Generali Indonesia

Media Asuransi, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) mendukung ajang LPS Monas Half Marathon 2024 dengan memberikan proteksi asuransi kepada 5.000 pelari yang dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Juni 2024.

LPS Monas Half Marathon merupakan acara lomba lari Half Marathon (HM) sejauh lebih dari 21 kilometer yang digagas oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga lari.

Dalam acara ini, Generali Indonesia memberikan proteksi jiwa dan kesehatan yang diakibatkan kecelakaan termasuk berbagai risiko yang berhubungan langsung dengan olahraga lari selama acara berlangsung, sehingga pelari dapat fokus menyelesaikan race dan berhasil finish tanpa ragu.

LPS Monas Half Marathon 2024 merupakan ajang olahraga kedua dari rangkaian acara olahraga yang didukung oleh Generali Indonesia di tahun ini yang juga merupakan bagian dari momentum 16 tahun Generali di Indonesia.

Chief Marketing Officer Generali Indonesia, Vivin Arbianti Gautama, mengungkapkan bahwa LPS Monas Marathon menjadi salah satu ajang lari yang ditunggu para pecinta olahraga lari tahun ini. Bertempat di pusat Kota Jakarta, ajang ini menjadi momen yang sempurna untuk menggabungkan olahraga dengan pariwisata iconic Jakarta karena peserta tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk menantang diri mereka di lintasan lari, tetapi juga dapat menikmati keindahan dan keunikan Kota Jakarta.

“Di momen besar ini, bersamaan dengan Generali Indonesia mengambil peran dengan memberikan perlindungan agar para pelari bisa mengeluarkan potensi terbaik mereka. Kami sangat bangga dapat mendukung acara ini. Dukungan kami terhadap para pelari merupakan wujud nyata komitmen Generali Indonesia untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera dan berkelanjutan,” kata Vivin.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Market Brief: Wall Street Melemah Usai Rilis Data Ekonomi AS
Next Post Restrukturisasi Kredit Covid-19 Berpotensi Diperpanjang, 3 Saham Berikut Jadi Rekomendasi Trading

Member Login

or