Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) atau BNC mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dengan agenda Perubahan Susunan Pengurus Perseroan. Pada rapat tersebut, mereka menerima dan menyetujui pengunduran diri Pamitra Wineka dari jabatannya sebagai Komisaris Independen PT Bank Neo Commerce Tbk.
RUPSLB berlangsung di Jakarta Selatan dan dihadiri oleh jajaran manajemen BNC, baik jajaran komisaris dan direksi, maupun perwakilan dari para pemegang saham perseroan yang hadir secara offline maupun online.
“Mewakili jajaran manajemen BNC mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pamitra Wineka yang memberikan kontribusinya terhadap perkembangan BNC dalam masa bakti beliau sebagai komisaris independen,” kata Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama Bank Neo Commerce Aditya Wahyu Windarwo, dikutip dari keterangan tertulisnya, Selasa, 6 Februari 2024.
|Baca: Melonjak 77%, CCB Indonesia Kantongi Laba Bersih Rp241 Miliar pada 2023
Ia menambahkan perkembangan BNC yang pesat sebagai bank dengan layanan digital hingga dikenal luas sebagai bank inovatif sampai seperti sekarang tidak lepas atas peranan Pamitra Wineka dalam memberikan arahan yang sangat berguna bagi BNC.
Adapun BNC saat ini telah menjangkau lebih dari 25 juta nasabah yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Pencapaian ini tidak lepas dari berbagai inovasi yang tidak henti BNC lakukan sejak transformasinya untuk menjadi bank dengan layanan digital di Indonesia.
Seiring perkembangan teknologi digital yang berkembang masif secara global yang mengubah berbagai lini kehidupan masyarakat dunia dan membawa pada era baru yang serba memudahkan, hal tersebut juga membawa perubahan yang signifikan pada industri perbankan.
Layanan berbasis digital
BNC berkomitmen untuk terus berinovasi dengan meningkatkan infrastruktur layanan perbankan yang kuat sebagai bagian dari upayanya dalam memberikan layanan berbasis digital yang inklusif. Saat ini BNC memiliki fitur dan produk perbankan yang lengkap, serta memiliki teknologi dan keamanan yang mumpuni.
|Baca: Pefindo Ganjar BNI Life dengan Peringkat idAA+ Prospek Stabil
Berbagai langkah strategis telah dipersiapkan oleh BNC di 2024 khususnya meningkatkan pelayanan nasabah yang komprehensif serta memberikan pengalaman perbankan yang baru bagi seluruh nasabah dengan memperkuat layanan secara digital yang nyaman digunakan sehingga dapat menunjang pertumbuhan bisnis yang lebih baik lagi.
“BNC terus meningkatkan dan memperkuat kemampuan serta layanan digitalnya, baik melalui aplikasi mobile banking maupun internet banking. Kini, sebagian besar layanan BNC telah terlayani secara digital, seiring semakin lengkapnya produk dan fitur yang tersedia,” tutup Aditya.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News