Media Asuransi– PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, mengajak lebih dari 70 penyandang disabilitas untuk mengikuti sesi ‘Digital Financial Literacy’ sebagai salah satu bagian dari rangkaian kampanye ‘FWD Bebas Berbagi’.
Dalam keterangan resminya yang diterima Media Asuransi, Selasa 6 April 2021 menyebutkan bahwa kampanye ‘FWD Bebas Berbagi’ merupakan program yang berkelanjutan dari tahun sebelumnya yang berfokus untuk memberikan program literasi keuangan yang menargetkan berbagai kalangan. Para penyandang disabilitas yang telah hadir merupakan bagian dari Special Olympics Indonesia (SOIna) dan Humanity & Inclusion (H&I) yang telah menjadi mitra FWD Insurance sejak 2018.
Baca juga: FWD Life Luncurkan Fitur eServices
Chief Marketing Officer FWD Insurance Maika Randini kepada para penyandang disabilitas yang hadir dalam acara tersebut menceritakan mengenai bagaimana cara mengelola uang agar dapat meraih mimpi tanpa khawatir akan risiko finansial.
Baca juga:
- FWD Insurance Bangun Lingkungan Kerja Melalui Program ‘BeDug’
- FWD Gandeng Lifepal Berikan Kemudahan dalam Proses Pembelian Asuransi
Maika juga membahas mengenai bagaimana menjalani hidup tanpa khawatir serta memahami pentingnya memiliki asuransi untuk memberikan perlindungan selama menjalani passion. Sesi ‘Digital Financial Literacy’ dalam kampanye ‘FWD Bebas Berbagi’ ini juga menunjukkan komitmen FWD Insurance dalam mendorong inklusi sosial.
Melalui FWD Bebas Berbagi ini, FWD Insurance ingin meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para penyandang disabilitas intelektual dalam mengelola keuangan sebaik mungkin, serta mendorong mereka untuk menjadi lebih percaya diri, mandiri, dan aktif secara profesional. Wiek
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News