1
1

BSI Gelar Roadshow untuk Meriahkan Bulan Suci Ramadan

Ilustrasi. | Foto: BSI

Media Asuransi, JAKARTA – Direktur Manajemen Risiko yang juga bertindak sebagai Ketua Kegiatan Ramadan BSI Grandhis Helmi Harumansyah menyatakan BSI pada Ramadan 1445 H membuat Roadshow Gema Ramadan BSI di sejumlah masjid di beberapa kota di Indonesia.

Masjid yang menjadi lokasi roadshow tersebut antara lain Masjid Sunda Kelapa di Jakarta Pusat, Masjid Darussalam Cibubur, Masjid Al Jabbar Bandung, Masjid Al Falah Surabaya, dan Masjid-masjid lain di wilayah Jawa Tengah.

BSI juga melakukan kegiatan Tarhib Ramadan di lima masjid di Banda Aceh, Medan, Palembang, Makassar, dan Banjarmasin. Selama Gema Ramadan berlangsung, masyarakat bisa menikmati layanan produk-produk BSI sekaligus dapat mengikuti aneka lomba seperti tausiyah, tahfidz, azan, dan murattal.

“Menjelang Idul fitri, kami juga berencana menggelar Mudik Asyik Bersama BUMN bagi para penyandang disabilitas serta pegawai dasar yang akan dilaksanakan pada akhir Ramadan dengan moda transportasi bus yang bekerja sama dengan DAMRI sebagai bentuk sinergi bersama BUMN,” tutur Grandhis, Senin, 18 Maret 2024.

|Baca juga: BSI Salurkan Zakat Rp222,7 Miliar via Baznas

Selain itu, terdapat bazaar UMKM dengan penawaran istimewa transaksi menggunakan QRIS BSI, lifestyle syariah, hiburan, berbagi takjil, tausiyah, talkshow, serta tebus sembako murah. Masyarakat diharapkan bisa merasakan syahdunya beribadah Ramadan di masjid sekaligus mengikuti rangkaian Gema Ramadan persembahan Bank Syariah Indonesia.

BSI bersama BSI Maslahat juga menggelar beberapa program layanan ZISWAF dengan tajuk Level Up Ramadan 1445 H seperti layanan penyaluran zakat mal dan zakat fitrah, penyaluran infaq dalam bentuk layanan fidyah, berbagi buka puasa dan sahur, berbagi sembako dhuafa, kado spesial yatim dhuafa, sedekah Qur’an untuk orang tua, dan Ramadan Peduli Palestina.

Kemudian ada wakaf produktif sebagai penguatan perekonomian berbasis pengembangan bisnis UMKM/klinik kesehatan.

 

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Luncurkan X-Tra Proteksi Diri
Next Post IFG Terus Dorong Transformasi Sektor IKNB

Member Login

or