1
1

Maybank Indonesia Luncurkan Maybank Kartu Kredit Manchester United

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia atau Bank) meluncurkan Maybank Kartu Kredit Manchester United. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia atau Bank) menambah produk kartu kredit co-branded-nya dengan meluncurkan Maybank Kartu Kredit Manchester United.

“Maybank Kartu Kredit Manchester United adalah salah satu lini kartu kredit kami dan akan menjadi hal baru bagi penggemar sepak bola Manchester United di negara yang dikenal memiliki fan based yang tinggi, Indonesia,” kata Direktur Community Financial Services dan Pjs Presiden Direktur Maybank Indonesia, Steffano Ridwan, dalam keterangan resmi, Senin, 20 Mei 2024.

Steffano menambahkan, selain dapat digunakan oleh nasabah Maybank Indonesia, peluncuran Maybank Kartu Kredit Manchester United ini merupakan salah satu strategi bank untuk memperluas basis nasabah mass segment serta calon nasabah penggemar olahraga sepak bola, khususnya para fans Manchester United. Di sisi lain, peluncuran kartu kredit ini juga sejalan dengan misi, ‘Humanising Financial Services’.

|Baca juga: Naik 18,53%, Maybank Indonesia (BNII) Kantongi Laba Bersih Rp1,82 Triliun

CEO Alliances and Partnerships Manchester United, Victoria Timpson, menambahkan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Maybank untuk memperluas kartu kredit bermerek Manchester United dan manfaat eksklusif kepada banyak penggemar yang setia mengikuti klub di Indonesia,” katanya.

“Selama lebih dari satu dekade, kemitraan kami telah menawarkan produk keuangan kelas satu kepada para penggemar di seluruh Malaysia, Singapura, dan Filipina dari grup perbankan terpercaya dan kami sangat senang dapat semakin memperkuat jejak kami di Asia dengan ekspansi ke Indonesia,” tambahnya.

Indonesia merupakan negara keempat diluncurkannya Maybank Kartu Kredit Manchester United oleh Maybank Group yang pertama kali diperkenalkan di Malaysia 2011, diikuti oleh Singapura dan Filipina masing-masing tahun 2012 dan 2014.

Maybank Group percaya kolaborasi ini akan terus memainkan peran penting dalam memperkuat eksistensi Maybank Group di tingkat global dan mendorong pertumbuhan kartu kredit dan debitnya lebih lanjut, serta melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai dalam menjangkau nasabah Maybank di pasar-pasar utama. Demikian juga kolaborasi ini makin menegaskan posisi Maybank sebagai global brand.

Acara peluncuran dilaksanakan pada 18 Mei di Jakarta, dihadiri Chairman Maybank Group, Tan Sri Dato’ Sri Zamzamzairani Mohd Isa, President & Group CEO Maybank, Dato’ Khairussaleh Ramli, Head Cards Group Community Financial Services Maybank, B Ravintharan, Direktur Community Financial Services dan Pjs Presiden Direktur Maybank Indonesia, Steffano Ridwan, Country Manager Visa Indonesia, Vira Widiyasari, dan Manchester United Partnerships Director, Xana Evans. Para fans yang menghadiri peluncuran mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs.

|Baca juga: Maybank Indonesia Gandeng Pegadaian Luncurkan Tabungan Emas

Vira Widiyasari mengatakan bahwa Visa dengan senang hati mendukung peluncuran Maybank Kartu Kredit Manchester United. Konsumen saat ini makin beralih ke metode pembayaran nontunai di Indonesia, dan studi Consumer Payment Attitudes yang dilakukan Visa baru-baru ini menunjukkan bahwa 64 persen responden Indonesia beralih ke metode pembayaran non-tunai pada 2023.

Pemegang kartu Maybank Manchester United akan dapat menikmati beragam keistimewaan di lebih dari 130 juta merchant Visa di lebih dari 200 negara dan wilayah, dan mendapatkan manfaat dari teknologi kartu contactless di mana mereka hanya tinggal tap kartu untuk membayar, sebuah cara bayar yang sudah makin mendunia.

Maybank Kartu Kredit Manchester United hadir dengan keistimewaan menarik terkait Manchester United, seperti TREATS Point hingga tiga kali lipat dan bebas iuran tahunan seumur hidup dengan minimum belanja Rp12 juta per tahun. Serta, kartu ini juga dilengkapi dengan keistimewaan menarik lainnya yang terkait dengan Manchester United (MU) seperti kesempatan menonton pertandingan tim MU langsung di Old Trafford.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post SCOR Catat Laba Bersih €196 Juta di Kuartal I/2024
Next Post Jokowi Sambut Pimpinan Delegasi Jelang KTT World Water Forum Ke-10

Member Login

or