Media Asuransi, JAKARTA – Asuransi Astra berhasil meraih penghargaan yang diselenggarakan oleh organisasi AMEC (International Association for the Measurement and Evaluation of Communication). Acara penerimaan penghargaan dilakukan di Churchill House, Westminster, London, baru-baru ini .
AMEC Awards 2024 adalah ajang penghargaan tahunan yang sudah 22 tahun diselenggarakan, bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap program-program komunikasi terbaik dunia yang telah dijalankan oleh seluruh communication professionals atau tim komunikasi dari semua perusahaan di dunia.
|Baca juga: Asuransi Astra Ingin Jadi The Most Sustainable Green Insurance
Penilaian penghargaan meliputi perencanaan program yang dihubungkan dengan tujuan, target, dan KPI yang jelas dan terukur (SMART) sesuai dengan tantangan organisasi, pengukuran dan evaluasi program komunikasi harus berdampak untuk menunjukkan bagaimana perusahaan telah mencapai tujuan, memberikan kontribusi nyata bagi organisasi, memiliki dampak terhadap target audiens, serta menggunakan kerangka kerja program komunikasi yang terpadu mengacu kepada standar pengukuran dan evaluasi global AMEC yang sejalan dengan Prinsip Barcelona 2.0.
Asuransi Astra konsisten tak hanya berusaha menjawab kebutuhan pelanggan melalui peningkatan produk dan layanan, namun juga memberikan kontribusi nyata melalui aksi sosial yang mendukung keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat, salah satunya adalah perempuan.
|Baca juga: Asuransi Astra Raih OJK Financial Literacy Award 2024
“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari para pelanggan setia, masyarakat, hingga seluruh karyawan Asuransi Astra. Penghargaan ini langkah awal yang membanggakan dalam perjalanan kami. Bukti nyata kerja keras dan komitmen tanpa henti menghasilkan kegiatan komunikasi yang berdampak,” tutur Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto, dalam keterangan resminya, Selasa, 24 Desember 2024.
Menurut Iwan, kerangka AMEC telah menjadi kompas yang menuntun langkah, membentuk strategi komunikasi yang berdampak. Apresiasi ini adalah wujud perbaikan yang terus berlanjut akan melahirkan hasil yang cemerlang. “Ini bukan sekadar pencapaian atau akhir perjalanan Asuransi Astra mewujudkan visi bring peace of minds to millions, melainkan awal babak baru, pijakan untuk terus menciptakan komunikasi yang tak hanya terdengar, tetapi juga menggema dan menginspirasi,” ungkapnya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Tarif Asuransi Komersial di Asia Ambruk di Kuartal I/2025, Ini Biang Keladinya!
Senin, 28 April 2025Asuransi Mobil di Dunia Dihantui Kenaikan Klaim, Swiss Re Beri Peringatan Ini!
Senin, 28 April 2025Kolaborasi BCA Life dan BCA Digital Hadirkan Produk Asuransi Masa Kini
Senin, 28 April 2025
