1
1

Bhinneka Life Rayakan HUT ke-8, Konsisten Jangkau Pasar Keluarga Indonesia

Manajemen Bhinneka Life saat perayaan HUT perusahaan yang ke-8. | Foto: Bhinneka Life

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) genap menginjak usia delapan tahun pada 22 Oktober 2024. Perayaan hari jadi perusahaan ini dihadiri oleh seluruh karyawan, manajemen, dan komisaris.

Didirikan pada tahun 2016, Bhinneka Life telah berperan penting membantu ribuan keluarga Indonesia dalam mengelola risiko keuangan, melalui berbagai produk asuransi jiwa yang inovatif dan terpercaya.

Direktur Utama Bhinneka Life, Benny Indra, mengatakan bahwa merayakan ulang tahun ke-8 ini merupakan pencapaian yang sangat berarti bagi perseroan. “Di tengah dinamika industri dan tantangan yang terus berkembang, kami bangga bisa terus tumbuh dan berinovasi,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis, 24 Oktober 2024.

|Baca juga: Bhinneka Life Raih Penghargaan Top Digital Corporate Brand 2024

Menurut Benny, keberhasilan ini tentu tidak lepas dari dedikasi seluruh tim, kolaborasi para mitra-mitra Bhinneka Life, serta kepercayaan dari para nasabah. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik, memperkuat fondasi perusahaan, dan membawa inovasi yang dapat memberikan nilai lebih bagi semua pemangku kepentingan,” ujarnya.

Dia tambahkan, di usia yang ke-8 Bhinneka Life telah berhasil melahirkan banyak invoasi yang bermanfaat bagi nasabah maupun mitra pemasar. Salah satunya adalah peluncuran revamping website Bhinneka Life yang  dilakukan di awal tahun 2024 ini.

|Baca juga: Baru 11,4% Rencana Pembayaran Klaim AJB Bumiputera yang Terwujud

Perayaan ulang tahun Bhinneka Life kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai program khusus untuk karyawan seperti lomba box inovasi dan lomba menggambar dari anak karyawan. “Pada perayaan HUT tahun ini kami mengusung tema Bhinneka Life Membangun Keluarga Sejahtera,” tuturnya.

Tema tersebut sejalan dengan purpose dan roadmap kampanye perusahaan yaitu untuk menjadi Asuransi Keluarga Indonesia. “Dengan roadmap tersebut kami berharap Bhinneka Life akan selalu hadir di tengah masyarakat, untuk membantu mensejahterakan keluarga Indonesia melalui penyediaan produk perlindungan jiwa dan perencanaan keuangan yang tepat dan bermanfaat bagi nasabah,” ujar Benny.

Lebih lanjut dia sampaikan bahwa sejak awal berdiri hingga kuartal III/2024 Bhinneka Life telah melaksanakan kewajiban pembayaran klaim (bruto) senilai total Rp3,7 triliun. Selama delapan tahun berdiri, perseroan telah melindungi 409.870  orang nasabah di seluruh Indonesia.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Sompo Insurance Indonesia Sukses Gelar Sompo Road to Bulan Inklusi Keuangan
Next Post CIMB Niaga Optimistis KPR akan Meningkat Seiring Hadirnya Kementerian Perumahan dan Kawasan

Member Login

or