Media Asuransi, JAKARTA – Perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan perusahaan asuransi MSIG Indonesia berkolaborasi dengan platform e-commerce, Shopee menghadirkan program inovatif strategis yang menggabungkan kecantikan dan perlindungan, melalui dua penawaran spesial untuk setiap pembelian produk kecantikan: Asuransi Kecelakaan Diri (personal accident/ PA) dan Proteksi Efek Samping Produk.
Direktur Utama BWT, Ridho Revilino mengungkapkan antusiasmenya atas kolaborasi ini. “Senang sekali tentunya kami bisa kembali bekerja sama dengan Shopee dalam kemeriahan festival belanja akhir tahun, khususnya dalam kampanye 11.11 Big Sale kemarin serta 12.12 Birthday Sale yang sedang berlangsung,” ungkap Ridho dalam keterangan resminya dikutip Selasa, 26 November 2024.
|Baca juga: APARI Dorong Keterlibatan Pialang Asuransi dalam Pembentukan Kebijakan OJK
Menurutnya, kolaborasi ini pun menjadi langkah nyata BWT dalam dalam mempermudah akses masyarakat terhadap proteksi, bahkan dalam hal produk kecantikan yang dekat dengan keseharian mereka. “Kami percaya, konsumen akan merasa lebih percaya diri dan terlindungi saat berbelanja produk kecantikan terutama di Shopee.”
Setiap pembelanjaan produk kecantikan, pengguna Shopee akan mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri gratis yang siap dibagikan ke 9.000 pengguna. Perlindungan ini berlaku selama 14 hari dan mencakup manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan.
|Baca juga: Perkembangan Sertifikasi di Industri Pialang Asuransi
Tidak hanya itu, Shopee juga menawarkan cashback 100% untuk Proteksi Efek Samping Produk kepada 10.000 pembeli pertama yang membeli produk kecantikan. Proteksi Efek Samping Produk ini mengikuti masa berlaku asuransi produk selama 6 bulan, memberikan rasa aman bagi pengguna yang ingin mencoba produk baru selama kampanye berlangsung.
Director of Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi, mengatakan Shopee senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan nilai tambah bagi pengguna setianya. “Melalui kolaborasi berkelanjutan dengan BWT, yang dimulai sejak kampanye 11.11 Big Sale hingga 12.12 Birthday Sale mendatang, kami ingin memastikan kenyamanan dan rasa aman saat berbelanja produk kecantikan,” katanya.
Tidak hanya menyajikan berbagai pilihan produk dari brand terpercaya, Shopee juga menawarkan perlindungan ekstra berupa Asuransi Kecelakaan Diri dan cashback untuk Proteksi Efek Samping Produk. “Kami berharap inisiatif ini dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih nyaman terutama saat kemeriahan belanja akhir tahun bagi para seluruh pengguna kami,” tambahnya.
Editor: Achmad Aris
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News