1
1

Wuling Perkenalkan Mobil Listrik BinguoEV

Produk Mobil Listrik terbaru Wuling BinguoEV. | Foto: ist

Produk baru Wuling BinguoEV merupakan mobil listrik kedua dari Wuling, karena sebelumnya ada Wuling AirEV. Mobil listrik pertama Wuling diklaim menjadi pemimpin pasar mobil listrik di
Indonesia dengan penjualan mencapai 12.000 unit.

Pada sisi eksterior, BinguoEV tampil dengan desain yang ikonik. Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko, menjelaskan desain terbaru menggabungkan klasik dan modern. Secara keseluruhan, BinguoEV mengadopsi gaya desain yang timeless dan dipadukan dengan elemen-elemen modern di kendaraan listrik ini seperti lampu LED berbentuk ‘X’ dan velg yang baru.

BinguoEV mengaplikasikan warna starry black pada bagian atas dengan tiga pilihan warna, yakni milk tea, mousse green, and galaxy blue. BinguoEV juga didukung headroom dan legroom luas pada baris kedua yang mendukung kenyamanan dan pengaturan kursi pengemudi elektrik 6 arah yang menawarkan penyesuaian posisi duduk lebih mudah.

Kendaraan listrik kedua Wuling ini juga dilengkapi beragam teknologi seperti layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen yang terintegrasi. Kemudian, floating island center console, sementara pilihan warna interior seperti brown and white untuk pilihan warna eksterior milk tea dan mousse green, serta black and white untuk warna galaxy blue. Wuling BinguoEV dibanderol mulai Rp358 juta hingga Rp408 juta (OTR Jakarta).

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Cegah Pengeluaran Boncos via 5 Aplikasi Pencatat Keuangan ini!
Next Post Intip Kisah Penjual Makanan Pedas yang Cuan Ratusan Juta via Tokopedia

Member Login

or