1
1

SF Sekuritas Kenalkan Pasar Modal Indonesia ke Mancanegara

Ilustrasi. | Foto: Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – Surya Fajar (SF) Sekuritas terus berupaya untuk meningkatkan literasi, edukasi dan inklusi pasar modal Indonesia. Hal itu mulai dari dalam negeri hingga merambah antar negara.

Upaya tersebut dibuktikan oleh SF Sekuritas dalam program beasiswa Schwarzman-Tsinghua Indonesian Deep Dive, di mana perusahaan mengajak 16 mahasiswa elit dari Tsinghua University Beijing China untuk mengunjungi Bursa Efek Indonesia (BEI).

Direktur Utama SF Sekuritas Steffen Fang memaparkan bahwa merupakan kebanggaan bagi SF Sekuritas dapat mengajak para mahasiswa elit dunia untuk mengenal langsung dunia pasar modal di Indonesia.

|Baca: Cek Sebabnya, Mengapa Klaim Asuransi Ditolak

“Ini merupakan wujud komitmen kami dalam melakukan literasi, edukasi, dan inklusi keuangan, khususnya pasar modal di Indonesia, bukan hanya pada masyarakat dalam negeri, tapi juga mancanegara,” kata Steffen, dalam keterangan resminya yang dikutip Minggu, 11 Februari 2024.

Sementara itu, Koordinator Schwarzman-Tsinghua Indonesian Deep Dive Hans Sebastian Mulyawan menyampaikan antusiasmenya dalam mengikuti acara ini. Menurutnya acara ini sangat menarik dan memberikan banyak pengetahuan tentang dunia pasar modal di Indonesia yang sebelumnya mereka tidak ketahui.

“Untuk hari ini acara di IDX menarik banget, ya. Kebanyakan teman-teman yang hadir belum pernah datang ke Indonesia dan belum mengetahui seluk-beluk pasar modal di Indonesia. Setelah mendengar presentasi dari IDX dan SFAST mereka lebih mengenal dunia pasar modal di Indonesia dan tertarik untuk berinvestasi di market Indonesia,” pungkasnya.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Kenali 6 Prinsip Dasar Asuransi Sebelum Membeli Polis
Next Post ALVA Raih ISO 9001 dan ISO 14001

Member Login

or