Electronic City Buka Gerai ke-61 di Mal Ciputra CitraRaya Tangerang

Media Asuransi – PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) akan membuka gerai ritel ke-61 yang berlokasi di Mal Ciputra CitraRaya Tangerang. Rencananya perseroan akan meresmikan pembukaan gerai ritelnya tersebut pada periode 18-21 Maret 2021.

Marketing and Business Development Director Electronic City Indonesia, Josephine Karjadi mengatakan toko ritel elektronik modern ini nantinya akan menempati area penjualan seluas 500 meter persegi. Dipilihnya  Mal Ciputra CitraRaya Tangerang adalah upaya perseroan untuk memperkuat dan memperluas jaringan ke wilayah Tangerang, khususnya Cikupa. 

“Pertumbuhan kawasan terintegrasi Citra Raya Tangerang, secara tidak langsung mengakibatkan peningkatan permintaan produk elektronik untuk rumah dan perkantoran. Terlebih, CitraRaya Tangerang sudah dihuni lebih dari 15 ribu jiwa dan dikelilingi industri dan perkantoran. Tentunya ini merupakan market potensial  bagi perseroan,” kata Josephine dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat, 19 Maret 2021.

Baca Juga: 

Menurut Josephine, hingga saat ini Electronic City mengoperasikan 61 toko yang tersebar di 26 kota dalam 13 provinsi di seluruh Indonesia. Electronic City optimistis  gerai ke-61 tersebut dapat menjadi toko elektronik terpercaya dan dapat diandalkan bagi seluruh warga Citra Raya Tangerang serta potensial konsumen yang berasal dari kawasan Tangerang dan sekitarnya.

“Untuk melengkapi peresmian toko baru di Mal Ciputra Tangerang ini, sepanjang periode 18-21 Maret 2021, bagi konsumen yang berbelanja di Electronic City berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dan diskon hingga Rp500.000 dengan Kartu Debit BRI dan potongan Rp300.000 dengan Kartu Kredit BCA, BNI dan Mandiri,” pungkasnya. One