1
1

Indomie dan Telkomsel Bersinar di MOB-EX Awards 2024

Tim Hakuhodo Internasional Indonesia. | Foto: Hakuhudo

Media Asuransi, JAKARTA – MOB-EX Awards 2024, penghargaan bergengsi internasional bagi keunggulan dalam mobile marketing, digelar di Singapura untuk ke-12 kalinya. Di tahun ini, Indomie, Telkomsel, dan Alodokter bersama agensi mereka, i-dac Indonesia, dan Hakuhodo Digital Indonesia, mencatat pencapaian luar biasa dengan meraih total 5 emas, 4 perak, dan 4 perunggu.

Indomie dan Telkomsel mencatat pencapaian istimewa di antara pesaing-pesaing tangguh lainnya. Indomie meraih puncak perhatian juri dengan peluncuran “The First Integrated Yatai Experience” untuk seri ramen terbarunya, yang berhasil menggabungkan pengalaman offline dan online secara mendalam. Keberhasilan ini membawa Indomie sebagai pemenang utama di pasar premium, dengan meraih penghargaan Best Use of Geofencing, Best Use of Display Advertising, Best Engagement Mobile Campaign, dan Best Use of Interactive Media/AR & VR.

“Ini merupakan kampanye pertama kami yang menggunakan next level mobile experience dengan hasil memuaskan. Tidak hanya mendapatkan penghargaan dan berhasil memenangkan pasar mie instan premium, kami juga merayakan kolaborasi jangka panjang bersama tim agensi kami i-dac Indonesia/DAX dan para mitra,” ungkap Senior Brand Manager Indomie PT Indofood CBP Sukses Makmur, Cherie Anisa.

Sementara itu, Telkomsel memenangkan emas di kategori Best Original Content dan perak di kategori Best Campaign–Telekomunikasi. Kampanye “Candaan Ruang Tengah,” sebuah serial komedi di YouTube, sukses mempromosikan Telkomsel dengan kreatif dan menghibur. Kampanye “Switch to Sign #AkuPakaiBisindo” meraih emas di kategori Best Use of Video, mengedepankan inklusivitas bagi Teman Tuli melalui layanan pelanggan BISINDO di GraPARI.

VP Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, menyatakan bahwa sejalan dengan semangat Telkomsel ‘Maju Bersama Berikan Dampak’, perseroan percaya bahwa setiap inovasi dan karya harus membawa dampak signifikan, tidak hanya untuk bisnis semata namun juga bagi kebaikan masyarakat. “Melalui pencapaian ini, kami membuktikan bahwa kreativitas dapat membawa dampak yang positif, untuk membawa kebahagiaan dan inklusivitas bagi masyarakat di Indonesia,” katanya.

Prestasi ini juga menempatkan i-dac Indonesia sebagai “Best of Show-Agency,” sementara Hakuhodo Digital Indonesia meraih posisi ketiga di antara agensi dengan jumlah penghargaan terbanyak.

 

Arief

 

editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Implementasi IFRS 17 Berdampak Positif terhadap Kinerja Munich Re
Next Post Keuntungan Great Eastern Melonjak 3 Kali Lipat di Semester I/2024

Member Login

or