Media Asuransi, JAKARTA – Dalam rangka menyambut arus mudik dan balik Idulfitri 1446 H/2025, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) atau Bank Mandiri menghadirkan program untuk nasabah dalam perjalanan mudik lewat darat dan laut.
Berbagai promo menarik tersedia di beberapa titik kapal ferry dan rest area ruas tol Trans-Jawa dan Trans-Sumatera. Program ini ditujukan untuk menambahkan benefit bagi nasabah Bank Mandiri yang ingin bertransaksi selama perjalanan mudik Lebaran.
Mencakup area Lampung hingga Semarang, program transaksi Bank Mandiri tersedia di beberapa rest area tol, antara lain di Tol Trans-Sumatera antara lain KM 234A dan KM 311A di Ruas Terbanggi Besar–Pematang Panggang–Kayu Agung.
|Baca juga: Sah! Berikut Susunan Lengkap Direksi dan Komisaris BNI (BBNI), Putrama Wahju Setyawan Jadi Dirut
|Baca juga: BNI (BBNI) Tebar Dividen Jumbo, Pemegang Saham Kecipratan Rp13,95 Triliun!
Kemudian Tol Trans-Jawa antara lain KM 13.5A Ruas Jakarta–Tangerang, KM 39A Ruas Jakarta–Cikampek, KM 88A Ruas Cikampek–Padalarang, dan KM 379A Ruas Batang–Semarang. Selama periode mudik Lebaran 2025, diperkirakan ada lebih dari satu Juta kendaraan yang melintasi Trans-Jawa dan Trans-Sumatera.
Program yang dihadirkan untuk nasabah Bank Mandiri berupa cashback hingga 25 persen transaksi menggunakan QRIS Livin’ by Mandiri dengan minimal transaksi Rp100 ribu untuk pilihan sumber pembayaran dari tabungan, kartu kredit, dan Livin’ Paylater.
Berlaku pada 24 Maret–7 April 2025, pengunjung dapat memperoleh informasi lengkap di tautan bmri.id/FOMORMDNrestarea.
Para nasabah yang mudik melalui penyeberangan laut juga bisa menikmati kemudahan bertransaksi menggunakan berbagai fasilitas ferry, termasuk penyebrangan Merak-Bakauheni dengan Ferizy, Ferry Batam Domestik dan Internasional, Majestic Fast Ferry, serta Tiket Ferry Bali, yang berlaku dari 1 Maret hingga 7 April 2025.
Khusus periode mudik, Bank Mandiri menawarkan program Cashback hingga 50 persen (maksimal Rp100 ribu) melalui fitur Livin’ Sukha dengan sumber dana dari Tabungan. Program ini berlaku untuk semua nasabah yang melakukan transaksi melalui aplikasi Livin’ Sukha. Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat diakses di bmri.id/FOMORMDNsukha.
|Baca juga: Sah! Berikut Susunan Komisaris dan Direksi Bank Mandiri (BMRI) Terbaru
|Baca juga: 2 Direksi Pindah ke BRI (BBRI), Begini Respons BSI (BRIS)!
SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Erin Young mengatakan sebagai bagian dari komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik, Bank Mandiri mengapresiasi dan menyambut baik sinergi dengan Jasa Marga, Hutama Karya, maupun pengelola rest area dan rekanan kapal ferry dalam program transaksi mudik ini.
“Dengan kolaborasi ini, Bank Mandiri memberikan kemudahan bertransaksi secara cashless melalui Livin’ by Mandiri serta produk-produk perbankan lainnya selama perjalanan mudik,” ujar Erin, dikutip dari keterangan resminya, Kamis, 27 Maret 2025.
Hingga Februari 2025, Livin’ by Mandiri telah digunakan oleh lebih dari 30 juta nasabah atau tumbuh 27 persen secara tahunan di mana sekitar 60 persen nasabah baru Bank Mandiri melakukan pembukaan rekening melalui aplikasi tersebut.
Di samping itu, untuk meningkatkan digitalisasi, Bank Mandiri mendukung kemudahan transaksi di masing-masing tenant di rest area, dengan penyediaan Livin’ Merchant by Mandiri di masing-masing tenant UMKM Rest Area.
|Baca juga: BNI (BBNI) Hadirkan 41 Titik ATM Uang Pecahan Rp20.000, Cek Lokasinya!
|Baca juga: Bank Mandiri (BMRI) Tebar Dividen Jumbo Rp43,51 Triliun, Pemegang Saham Cuan Besar!
“Livin´ Merchant memberikan kemudahan akses ke layanan perbankan bagi pelaku UMKM. Aplikasi ini dapat dimanfaatkan sebagai aplikasi kasir, yang langsung mendigitalisasi aktivitas transaksi dan menerima pembayaran langsung melalui sarana QRIS yang dapat di-scan oleh pembeli, menggunakan rekening bank mana pun atau e-wallet apa pun,” pungkas Erin.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sering Merasa Kurang Pede? Yuk, Bangun Kepercayaan Dirimu Melalui Tips Ini!
Minggu, 20 April 2025
