1
1

Level Up! Bank Mandiri Hadirkan ‘Wajah Baru’ Livin’ by Mandiri

Wajah baru Livin by Mandiri. | Foto: Bank Mandiri

Media Asuransi, JAKARTA – Merayakan perjalanan 26 tahun yang penuh inovasi, PT Bank Mandiri (Persero)Tbk (BMRI) atau Bank Mandiri meluncurkan ‘wajah baru’ aplikasi Livin’ by Mandiri. Pembaruan ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman nasabah dalam melakukan transaksi secara lebih mulus, intuitif, dan personal.

|Baca juga: Siasat Asuransi KitaBisa Keruk Cuan dari Potensi Besar Bisnis Asuransi Syariah di Indonesia

|Baca juga: Bos Asuransi KitaBisa Sebut Asuransi Bukan Hanya tentang Risiko Finansial, Lalu Apa?

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menyampaikan inovasi ini menjadi wujud komitmen Bank Mandiri untuk terus menghadirkan solusi finansial yang tidak hanya canggih, tetapi juga setiap fiturnya relevan dan dekat dengan nasabah.

Melalui Livin’ versi terbaru ini, nasabah diberikan kemudahan untuk menyesuaikan tampilan halaman utama Livin’ mereka, menampilkan fitur-fitur favorit seperti transfer, bayar/VA, setor tarik, dan top-up dompet digital, pulsa dan token listrik di posisi terdepan. Tampilan baru ini dirancang lebih mudah dan nyaman digunakan bagi semua kalangan.

“Tampilan terbaru ini juga dirancang lebih mudah dan nyaman digunakan oleh berbagai kalangan nasabah, baik yang sudah terbiasa dengan teknologi digital maupun yang baru saja mengadopsinya,” terang Darmawan, dikutip dari keterangan tertulisnya, Rabu, 9 Oktober 2024.

|Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-16, Mandiri Inhealth Berbagi dengan Panti Asuhan di 16 Kota

|Baca juga: Ketua DAI Tekankan Pentingnya Kode Etik untuk Restorasi Kepercayaan Industri Asuransi

Kemudahan lain yang dihadirkan di pembaruan ini yakni nasabah dapat memantau seluruh rekening dari tabungan, deposito, pinjaman, kartu kredit, paylater, hingga investasi dalam satu menu, Portofolio.

Dalam menu ini, nasabah juga dapat melakukan pembukaan rekening tambahan, pengajuan pinjaman, konversi cicilan kartu kredit, hingga pembelian berbagai produk investasi, termasuk saham.

Tidak hanya itu, tampilan baru Livin’ by Mandiri juga semakin memudahkan nasabah untuk melakukan pembayaran belanja daring. Dalam menu khusus e-commerce di halaman utama Livin’ by Mandiri, nasabah bisa langsung checkout tagihan e-commerce favorit tanpa harus mencari biller-nya terlebih dahulu.

Untuk semakin memudahkan nasabah dalam melakukan pembayaran sehari-hari di berbagai merchant kesayangan, nasabah dapat langsung mengakses fitur QRIS di menu utama Livin’ by Mandiri. Nasabah tidak perlu lagi mencari fitur QRIS di daftar fitur, tinggal klik dan scan.

Sejalan dengan peluncuran Livin’ versi terbaru ini, Bank Mandiri juga memperkenalkan beberapa fitur baru seperti Investasi Saham yang memungkinkan nasabah membuka Rekening Dana Nasabah (RDN), melakukan transaksi saham, hingga memantau portofolio langsung dari aplikasi.

|Baca juga: Jasindo Syariah Raih Penghargaan Bergengsi dari Media Asuransi

|Baca juga: DAI Siapkan Langkah Menuju SRO, Embrio Sudah Ditancapkan!

“Dengan memanfaatkan teknologi machine learning dan analisis data perilaku transaksi nasabah, kami ingin menjadikan Livin’ by Mandiri sebagai Beyond Super App yang bisa menawarkan promo dan layanan finansial yang semakin terpersonalisasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing nasabah,” pungkas Darmawan.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Prudential Pede Target Pertumbuhan Bisnis 13% Tercapai di Semester I/2024
Next Post Tokio Marine Group Berambisi Bidik Premi Hijau Capai Miliaran Demi Dukung Dekarbonisasi

Member Login

or